27.1.13

Berakhir Pekan Bersama Kelas Book Binding Tobucil




Akhir pekan lalu, 26 & 27 Januari 2013, Tobucil menyelenggarakan kelas book binding untuk pemula dan lanjutan bersama mentor Tarlen Handayani dari vitarlenology. Kelas pemula ternyata banyak peminat. Ada 13 peserta yang dengan penuh semangat belajar bagaimana caranya menjilid buku dengan teknik simple binding dan belajar membuat flag book dari lipatan-lipatan kertas. Keesokan harinya, 27 Januari 2013, kelas lanjutan belajar bagaimana caranya menjilid 3 atau lebih bundelan kertas dengan menggunakan teknik long stitch dan french link stitch binding. Meski pesertanya lebih sedikit dari kelas pemula_ 9 orang saja, peserta begitu semangat dan bekerja keras untuk mempelajari teknik ini.

Terima kasih kepada para peserta yang telah berpartisipasi di kelas ini:
Kelas Pemula: Jane, Putri, Atik, Rita, Dhiko, Endah, Putri A.S., Amanda, Sarah, Lina, Milka, Galuh dan Risa. Kelas Lanjutan: Putri, Rani, Caroline, Elin, Grace, Sarah, Claudine, Jane dan Suriyanti.

Februari Tobucil dan Vitarlenology akan membuka kembali kelas book binding lanjutan dengan materi Coptic Binding.  Segara daftarkan dirimu ya..:)